Phillowjunkies's Blog

It's all about everything that PhillowJunkies had heard, read, see, or even through it all ^_^

  • PhillowDate

    January 2011
    M T W T F S S
    « Dec   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • PhillowThings

Selamat Tahun Baru 2011

Posted by phillowjunkies on January 1, 2011

Kutuliskan ini kepada mereka yg menyentuh hidupku

Kepada mereka yang selalu membuatku tersenyum ketika aku sedih, sehingga aku selalu dapat mengerti arti indah dan menikmati hidup🙂

Kepada mereka yang telah memberi rasa sakit di hatiku, sehingga aku mengerti apa itu ikhlas dan belajar memaafkan

Kepada mereka yg membuatku dapat melihat sisi baik dr segala hal dalam diriku ketika aku jatuh, sehingga aku lebih menghargai diri sendiri

Kepada mereka yang dapat memperlihatkan sisi buruk dr segala hal dalam diriku ketika kamu terbang jauh sehingga aku selalu dapat kembali menginjak bumi

Kepada mereka yg persahabatannya aku hargai

Kepada mereka yg pernah menjadi teman seperjuanganku

Bagiku ini sebuah kesempatan untuk berterima kasih kepada mereka semua…..

dan Aku mau bilang TERIMA KASIH telah hadir di kehidupan ku, sebagai teman atau sahabat ataupun musuh untukku karena kalian hidupku lebih berwarna..

Selamat Tahun Baru 2011, semoga kita selalu dapat menorehkan berbagai warna dalam hidup kita… Cheers!!

4 Responses to “Selamat Tahun Baru 2011”

  1. greenfaj said

    Pertamax

  2. ucii said

    ketigax

Leave a Reply

 
