Phillowjunkies's Blog

It's all about everything that PhillowJunkies had heard, read, see, or even through it all ^_^

  • PhillowDate

    January 2011
    M T W T F S S
    « Dec   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • PhillowThings

Mari Menjadi Cantik

Posted by phillowjunkies on January 11, 2011

Gak pernah nyangka broadcast message (BM) yang biasa di kirim via bbm ma para teman bisa sangat menginspirasi.

BM itu sebenarnya mengajarkan setiap wanita untuk tampil cantik. Bukan secara fisik tapi secara kejiwaan. Dan disela hati yang emang sedang membutuhkan siraman kebajikan, BM itu menjadi sangat berarti.. Membantu mengambil sikap untuk menghadapi kegalauan. Kegalauan yang mungkin timbul dari keresahan sendiri. BM pendek itu sebagai berikut:

“Ngerasa cantiik ngak.?
Ok, baca yach…

Wanita cantik itu :

🙂 Tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis.

🙂 Tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa.

🙂 Tetap kuat walau sebenarnya ia udah ngak sanggup lagi.

🙂 Tetap semangat walau tertekan oleh masalah.

Yang terpenting :
Tetap sabar dan memandang semuanya baik-baik saja walau ia sebenarnya terluka.
Dan memenuhi hidupnya dgn Hal-hal dan Pikiran Positif.
Maka kecantikanmu semakin terpancar.

Nah, udah ngerasa cantik kan..?
sekarang saatnya untuk kamu sebarin ini ke wanita cantik lain.
Okey, cantik..?!

Eiittss ..
Wanita cantik ngak pilih2 temen lo.. ;)”

Singkat tapi mengena..
Kepada sang kekasih.. Maaf kalo akhir-akhir ini jadi sering tampak “GAK CANTIK” di depanmu.

p.s playing SWEET ESCAPE by GWEN STEFFANI *kiss*

9 Responses to “Mari Menjadi Cantik”

  1. rohmah said

    aku banget iniiiih. hehehe

  2. melly said

    aku boleh copas gak tulisan ini?

    aku merasa cantik untuk diriku sendiri..hehe

  3. melly said

    aku kepedean hahahha

  4. ayugendhis said

    posisi aku saat ini mba,.😦

    ga pengen kesedihanku diketahui oleh orang yang aku sayang

  5. is it important to get inner beauty?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: